Quesioner RUU Pendidikan Kedokteran. Yuuu isi hari ini!

RUU Pendidikan Kedokteran atau yang lazim disebut RUU DikDok akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.
RUU yang akan menentukan nasib kita dan adik-adik kita yang nantinya akan menempuh pembelajaran di FK akan diluncurkan oleh penghuni Senayan!
Apa ISMKI diam saja, nasib kita ditentukan oleh orang-orang yg tidak semuanya mengetahui apa yang kita rasakan?
Jawabannya tentu saja TIDAK!
ISMKI telah melakukan berbagai upaya dan kontribusi yang dibutuhkan dalam memberikan masukan untuk RUU DikDok. Dan untuk teman-teman semua ketahui, suara ISMKI sangat didengarkan di Senayan sana sebagai perwakilan mahasiswa kedokteran Indonesia.
Lalu, kita semua bisa apa? Kita semua bisa ikut berkontribusi! Semakin banyak partisipasi teman-teman semua dalam aspirasi yang digalang ISMKI, akan memperkuat data yang akan ISMKI gunakan sebagai representasi seluruh mahasiswa kedokteran Indonesia. Data yg akan menjadi patokan penghuni Senayan sana!
Data yang tidak hanya mempengaruhi nasib kita, tapi juga nasib seluruh rekan sejawat kita nantinya! Nasib kita semua, berada pada tangan kita sendiri!
Apa yang dapat kita lakukan?
ISMKI melalui Pedpro telah merilis sebuah kuesioner untuk mahasiswa kedokteran seluruh Indonesia menyampaikan aspirasinya. Mohon dengan sangat untuk MENYUARAKAN SUARA ANDA dengan cara MENGISI KUESIONER yang telah disediakan. Untuk mengejar validitas statistik kuesioner, ISMKI membutuhkan 10.000 SUARA mahasiswa kedokteran Indonesia agar dapat didengar para stakeholder.

Anda juga sangat diharapkan dapat mengajak teman anda untuk mengisi kuesioner ini. berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. SUARA ANDA SENDIRI TIDAK CUKUP!

Mari kita semua MENGISI KUESIONER BERSAMA sebelum 20 Maret, agar tanggal 21 bisa disampaikan oleh teman-teman kita yang akan melakukan uji publik
Silakan klik link ini yang merupakan kuesioner untuk RUU Pendidikan Kedokteran http://bit.ly/zyaXpR mohon disebarkan ke teman-teman anda semua di institusinya masing-masing.
Atas segala upaya yang rekan sejawat semua lakukan, sekali lagi kami ucapkan TERIMA KASIH! HIDUP MAHASISWA!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s